Sunday, April 5, 2015

Dampak Negatif Blogwalking Di Facebook Bagi Blogger Pemula

Dampak Negatif Blogwalking Di Facebook Bagi Blogger Pemula  - Blogwalking memang sangat penting di dunia blogger, selain menaikkan serp, merampingkan alexa serta dapat memberikan pagerank google yang baik. Akan tetapi harus mengerti aturan blogwalking yang baik dan benar.

Sangat disayangkan bagi pemain baru mengetahui ilmu blogwalking akan tetapi masih belum mengerti aturan yang baik dan benar, apalagi jikalau pemain baru di dunia blogger sudah mengenal apa yang namanya Google Adsense. Periklanan tersebut memang sangat menguntungkan. Namun masih banyak juga pemain blogger yang terkena imbas dari kenakalan para oknum yang biasa disebut dengan "Bom Klik", ini terjadi di negara Indonesia.

Bagi pemula sangat disarankan mengikuti cara dibawah ini agar terhindar dari oknum - oknum yang tidak suka dengan kesuksesan kita, mari sama - sama kita berikan nama terbaik bagi publisher Indonesia. [Baca: Cara Membangun SEO Sederhana di Mobile Friendly]

Dampak Negatif Blogwalking Di Facebook Bagi Blogger Pemula

1. Blogmu bisa dijailin org
2. Kena banned adsense
3. Domain kamu bisa dianggp spam oleh facebook
4. dll

Namun itu bisa di antisipasi dengan 3 hal saja yaitu :

1. Ningkatin brand blogmu
2. Rampingin alexa
3. Nambah visitors

Semoga ilmu blogwalking yang dishare oleh sahabat kita di media sosial ini dapat bermanfaat di dunia "Blogger Publisher Indonesia", dan juga jangan cepat menerima informasi yang baru, haruslah meneliti sebelum informasi tersebut merugikan buat para pemain blogger pemula.


No comments:

Post a Comment

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates