Friday, March 13, 2015

Cara Menghadapi Flagger Di Youtube Yang Menjengkelkan

Trik saya menghadapi Flagger yg semakin merajalaela setelah penelitian beberapa bulan akhirnya bisa di tarik kesimpulan yang sering nge flag adalah orang - orang dari negara berkembang khususnya Indonesia.

Setelah saya blok semua negara tersebut alhamdulilah chanel saya udah 2 bulan jalan ke 3, ternyata bersih sentosa masih Good Reputation blum kena flag satu pun. Dengan diterbitkannya dinformasi ini Mudah - mudahan bermanfaat.

Berikut yang dapat saya kutip melalui YPI (Youtube Partner Indonesia ) bahwaasnnya trik ini mudah dipelajari yaitu dengan cara sederhana dibawah ini;

Catatan :

- Blok Video hanya bisa di lakukan di MCN
- Saya main Niche Bule
- Jgn main nice Indo karena Flagger Buanyak.
- Jenis Video dan tumbnail mempengaruhi seseorang untuk ng flag 

Nah, inilah penampakan SS yang telah dilakukan para flagger

Bulan September



Bulan Oktober



Bulan November





No comments:

Post a Comment

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates