Tuesday, March 3, 2015

Mengatasi Kebingungan Memilih Niche Youtube

Mengatasi Kebingungan Memilih Niche Youtube - Banyak para pemain Yotutube yang selalu bingung untuk memilih nihe (kata kunci) agar visitor selalu berkunjung ke Channelnya, nah disini akan memberikan informasi bagi kamu yang masih bingung memilih niche atau bahkan memilih gado - gado.

Sebenernya semua itu bisa dilakukan, tergantung kata kunci apa yang sedang UP, dan para youtubers langsung memilih channelnya untuk mengupload video yang sedang trends. Berikut yang bisa dilakukan untuk melakukan test Niche atau gado - gado.

1. Tentukan Satu Topik Yang Fokus Untuk Anda Kembangkan
mungkin kamu bertanya, "mengapa fokus lagi?"
tetapi memang ini tips pertama (untuk jalan keluarnya)
coba anda pikirkan anda akan fokus dimana, apakah tips blogging, teknologi, bisnis, dll

2. Mulailah Isi Dengan Topik Gado-Gado (serba-serbi)
di nomor 2 ini anda boleh menambah ulasan lain meskipun bermacam-macam topik, namun patut diperhatikan, artikel gado-gado anda satukan dalam satu kategori/label, namun kalau anda merasa belum cukup boleh saja anda tambah kategori lain yang lebih pas dengan isi tulisan anda. Supaya anda tidak bingung begini cerintanya:
tulislah sebuah artikel gado-gado, kemudian buat label bertama. Gado-gado, dan label kedua yang merupakan topik label asli dari artikel anda misalnya tips sehat. Jadi didalam kolom label seperti ini: Gado-gado, Tips Sehat.

Selain menggunakan cara diatas, kamu juga bisa menggunakan Google Trends untuk melihat yang terpopuler di Negara Indonesia atau luar negeri, jadi kamu bisa menentukan Niche kamu saat dengan opsevasi di Google Trends.

Bisa saja kamu tambah dengan label lain jika memang berhubungan, ini merupakan tips bijak gan... Namun perlu diperhatikan, jangan terlalu banyak juga labelnya ingat Google dan apa itu SPAM!! Jangan diremehkan.


No comments:

Post a Comment

Like Us

Designed By Seo Blogger Templates